Minggu, 07 Desember 2014

Cara Hindari Bencana Sementara Memahami Cara Masak


Berapa kali Anda dapat menikmati memasak? Jika Anda seperti banyak orang, memasak dapat mulai mendapatkan membosankan setelah beberapa saat. Mengapa? Karena Anda mungkin melakukannya beberapa kali sehari. Sangat mudah untuk milik kebiasaan di mana Anda makan hal yang sama dan memasak hal yang persis sama. Berikut adalah beberapa ide untuk membantu Anda membumbui masakan Anda.


Indentasi pusat hamburger patty sekitar satu setengah inci dapat mencegah menggembung selama memasak. Hanya poke di pusat depan memasak akan memungkinkan lebih pemerataan kehangatan dan pasti akan berhenti burger Anda dari pembengkakan di atas, sesuatu yang kebanyakan dari kita yang khas terlalu informasi tentang.

Salah satu hal yang paling sulit dan rumit tentang memasak adalah melakukan semua pekerjaan persiapan. Sebelum untuk meminimalkan sekitar waktu Anda berada di area dapur, Anda bisa mendapatkan pra-disiapkan sayuran atau persiapan bahan Anda hari Anda. Jika Anda ingin mendapatkan makan malam keluar terburu-buru, ini sangat membantu.

Dapatkan paling jus keluar dari lemon. Segar jus lemon lebih lezat dibandingkan dengan jenis yang berasal dari botol, tapi kadang-kadang mengejutkan betapa sedikit jus Anda akan mendapatkan jauh dari lemon. Panaskan lemon di dalam microwave selama 25 detik pada daya tinggi. Kemudian, putar lemon pada talenan Anda sendiri dengan menggunakan sebanyak tekanan karena Anda mungkin dapat. Dengan cara ini, Anda pasti akan mendapatkan sekitar dua kali volume air dari lemon, serta hidangan Anda akan menjadi jauh lebih beraroma!

Ketika menyimpan bahan-bahan yang mungkin Anda gunakan untuk memasak sebenarnya merupakan kebiasaan yang baik untuk saham mereka dalam jumlah besar dan membekukan mereka dalam kantong plastik. Hal ini membuat menyiapkan makanan lebih mudah dan lebih cepat. Sebagai contoh, sambil mempersiapkan sayuran, Anda hanya dapat menarik mereka keluar dari freezer dan hanya merebus mereka.

Kue Anda mungkin hancur ketika baking powder terlalu tua. Biasanya, Anda tidak ingat ketika Anda membeli paket yang Anda miliki hanya dalam lemari. Jangan berjudi dengan menggunakannya, mengujinya. Masukkan satu sendok makan baking powder dalam secangkir single ketiga air. Ada baiknya untuk menggunakan jika fizzes. Atau yang lain, membuangnya dan membeli sebuah kotak baru karena apa pun yang Anda miliki adalah terlalu tua.


Mulai menggunakan saran ini untuk menghidupkan kembali cinta Anda memasak. Ini berarti bahwa setiap hari Anda akan memiliki kesempatan baru untuk membuat sesuatu yang besar keluar dari kejadian sehari-hari, meskipun memasak dilakukan setiap hari. Adore memasak lagi, atau pada awalnya, untuk membuat makanan besar lagi.


2 komentar: